Image of Pengaruh Green Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di PT. Astra Internasional Tbk (Studi Kasus Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung)

Skripsi

Pengaruh Green Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di PT. Astra Internasional Tbk (Studi Kasus Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung)



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran pengaruh “Green Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di PT Astra Internasional,Tbk-TSO Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung”. Adapun target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan mobil Toyota Agya di Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini 89 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Green Brand Image tidak berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung, (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Auto 2000 Cabang Cibiru Bandung.
Kata Kunci : Green Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

S00269K043/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
043/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail