Image of Pengaruh Citra Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Tingkat Penjualan Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Flagship Shop (FSS) Bandung

Skripsi

Pengaruh Citra Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Tingkat Penjualan Yamaha NMAX pada Dealer Yamaha Flagship Shop (FSS) Bandung



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas merek terhadap tingkat penjualan Yamaha Nmax di Dealer FSS Bandung. Metode penelitian adalah deskriptif verifikatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh antar variabel, dan pengambilan data menggunakan survey. Pengambilan sampel menggunakan sampel acak. Metode analisis data menggunakan regresi liniear berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap tingkat penjualan. Loyalitas merek berpengaruh positif terhadap tingkat penjualan. Citra merek dan loyalitas konsumen secara simultan berpengaruh terhadap tingkat penjualan.

Kata kunci : Citra merek, loyalitas merek, tingkat penjualan.


Ketersediaan

S00270K044/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
044/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail