Image of Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sereal Sarapan Nestle Koko Krunch (Survey pada Konsumen Loyal Nestle Koko Krunch di Griya Arcamanik)

Skripsi

Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sereal Sarapan Nestle Koko Krunch (Survey pada Konsumen Loyal Nestle Koko Krunch di Griya Arcamanik)



Sereal adalah salah satu resep praktis sarapan pagi paling populer di dunia. Bagaimana tidak, makanan ini sangat sempurna karena mengenyangkan, memberi energi, dan bisa disiapkan dalam waktu kurang dari lima menit. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian sereal sarapan Nestle Koko Krunch. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 60 orang dari populasi konsumen pada toserba Griya Antapani. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil Keputusan pembelian=14,524+0,448 Promosi+0,237 kualitas produk. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi mempunyai pengaruh yang lebih besar dibanding dengan variabel bebas lainnya terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci: Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian




Ketersediaan

S00271K045/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
045/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail