Image of Pengaruh Kemasan Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sierra pada Masyarakat Kota Bandung

Skripsi

Pengaruh Kemasan Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sierra pada Masyarakat Kota Bandung



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran serta pengaruh kemasan produk dan iklan terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan pada masyarakat wilayah Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan kuantitatif verifikatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kemasan produk air minum Sierra menurut persepsi konsumen dinyatakan baik, (2) Iklan air minum Sierra menurut persepsi konsumen dinyatakan cukup baik, (3) Keputusan pembelian air minum Sierra menurut persepsi konsumen dinyatakan cukup baik, (4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sebesar 42% antara kemasan produk terhadap keputusan pembelian Sierra pada masyarakat Kota Bandung, (5) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sebesar 55% antara iklan terhadap keputusan pembelian Sierra pada masyarakat Kota Bandung, (6) Secara simultan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sebesar 66% antara kemasan produk dan iklan terhadap keputusan pembelian Sierra pada masyarakat Kota Bandung.

Kata Kunci : Kemasan Produk, Iklan, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00272K046/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
046/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail