Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Qwords Bandung)

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Qwords Bandung)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi empiris pada PT.Qwords Bandung). Penelitian ini menggunakan metode mengirim kuesioner via email dalam memperoleh data dan informasi untuk dianalisis. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna (pelanggan) web hosting di PT.Qwords Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode slovein sampling. Kriteria yang digunakan adalah pelanggan web hosting daerah Bandung serta data yang digunakan berdasarkan periode dan waktu pelaksanaan penelitaian (± 1 bulan). Jumlah sampel dalam penelitian ini yang memenuhi kriteria adalah sebanyak 88 pelanggan (responden). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan uji t untuk menguji kelayakan pengaruh antar variabel secara parsial terhadap variabel dependen dan uji f untuk menguji kelayakan pengaruh antar variabel secara simultan terhadap variabel dependen (keterkaitan). Hasil penelitian ini menunjukan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan dalam uji t secara parsial dan variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan secara simultan (terikat).

Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, PT.Qwords Bandung.






Ketersediaan

S00278K052/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
052/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail