Image of Pengaruh Atribut Produk dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome Triple-Play PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk

Skripsi

Pengaruh Atribut Produk dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome Triple-Play PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan pengaruh Atribut Produk, Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome Triple-Play PT Telekominikasi Indonesia Tbk, Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknnik Purposive sampling. Jumlah sampel diambil sebanyak 100 Responden. Analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Atribut Produk, Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian digambarkan dalam kategori baik. Terdapat pengaruh yang signifikan antara atribut produk terhadap keputusan pembelian secara parsial, Terdapat pengaruh yang signifikan antara bauran promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial, terdapat pengaruh yang signifikan antara atribut produk dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian secara simultan.
Kata kunci : Atribut Produk, Bauran Promosi, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

S00279K053/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
053/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail