Image of Pengaruh Diferensiasi Produk, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk House of Smith Bandung

Skripsi

Pengaruh Diferensiasi Produk, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk House of Smith Bandung



Keputusan pembelian merupakan sebuah pilihan dari dua alternatif atau lebih seorang konsumen terhadap sebuah pembelian. Jika konsumen mempunyai pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian, atau pilihan menggunakan waktu, maka konsumen tersebut berada dalam posisi untuk mengambil keputusan pembelian. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa variabel, dalam penelitian ini dianalisis melalui diferensiasi produk, persepsi harga dan juga lokasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk melakukan analisa mengenai pengaruh diferensiasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke House of Smith Bandung, jalan Buah Batu nomor 48 Bandung. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 komsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Non Probability Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan pengujian asumsi klasik dan instrument sebelumnya. Hasil analisis penelitian dengan bantuan SPSS menunjukan bahwa Diferensiasi produk terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun untuk variabel lokasi terbukti tidak ada pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Diferensiasi produk, Persepsi Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian











Ketersediaan

S00281K055/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
055/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail