Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Travel Day Trans Dipatiukur Bandung

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Travel Day Trans Dipatiukur Bandung



Pertumbuhan yang pesat dalam industri jasa transportasi memiliki prospek yang cerah karena bisnis ini tumbuh dan berkembang semakin dinamis, ini dikarenakan banyaknya konsumen yang ingin bepergian keluar kota dengan maksud dan tujuan yang berbeda-beda. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada Travel Day Trans Dipatiukur Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan non probability sampling dan metode yang digunakan adalah insidental sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian mendapatkan bahwa persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = 12,859 + 0,018 X1 + 0,542 X2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran promosi mempunyai pengaruh yang paling besar dibandingkan dengan variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel bauran promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Bauran Promosi, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00282K056/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
056/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail