Image of Pengaruh Brand Ambassador Chef Juna dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nutrijell Pudding Lapis di Kota Bandung

Skripsi

Pengaruh Brand Ambassador Chef Juna dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nutrijell Pudding Lapis di Kota Bandung



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran responden mengenai brand ambassador Chef Juna, gambaran responden mengenai citra merek, gambaran responden mengenai keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh brand ambassador Chef Juna dan citra merek terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan pada produk nutrijell pudding lapis di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian adalah non probability sampling dengan metode sampling insidental dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Tanggapan responden mengenai brand ambassador Chef Juna, citra merek dan keputusan pembelian dalam penelitian ini digambarkan “baik”. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial brand ambassador Chef Juna berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador Chef Juna dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan kontibusi atau sumbangan sebesar 30,6%.

Kata Kunci : Brand Ambassador, Citra Merek dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S00283K057/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
057/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail