Image of Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza pada Auto 2000 Suci Bandung

Skripsi

Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza pada Auto 2000 Suci Bandung



Persaingan dalam industri mobil kategori keluarga yang ada sekarang ini sangat ketat, perusahaan di tuntut untuk menawarkan produk yang berkualitas dan harga yang kompetitif serta mampu mempunyai nilai yang lebih dibandingkan pesaing sehingga berbeda dari produk persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk mobil di Dealer Auto 2000 Suci Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling acak dengan sampel sebesar 120 orang. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merek dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Besarnya pengaruh citra dan harga terhadap keputusan pembelian masih berada pada kriteria cukup tinggi yakni 48%. Data tersebut diperoleh dari hasil jawaban responden atas kuesioner yang telah disebarkan.
Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Proses Keputusan Pembelian








Ketersediaan

S00298K062/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
062/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail