Image of Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Spring Bed Panda pada PT. Gading Mas Wirajaya

Skripsi

Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Spring Bed Panda pada PT. Gading Mas Wirajaya



Fenomena penurunan jumlah penjualan spring bed merek Panda dalam tiga tahun terakhir menjadi daya tarik bagi penulis untuk melakukan penelitian yang akan menguji apakah kualitas produk dan harga produk menjadi tolak ukur besar atau kecilnya loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif tujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga produk terhadap loyalitas konsumen baik secara parsial maupun simultan pada produk springbed merek Panda di PT. Gadingmas Wirajaya. Variabel yang digunakan adalah variabel bebas (x) yaitu kualitas produk dan harga produk, serta variabel terikat (y) yaitu loyalitas konsumen. Hasil penelitian yang telah diuji pada pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Pada pengujian hipotesis kedua (H2) menunjukkan bahwa harga produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dan dari hasil pengujian hipotesis ketiga (H3), kualitas produk dan harga produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas konsumen.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga Produk, Loyalitas Konsumen



Ketersediaan

S00300K064/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
064/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail