Image of Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Body and Paint pada Auto 2000 Cibiru Bandung

Skripsi

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Body and Paint pada Auto 2000 Cibiru Bandung



Dunia bisnis yang tumbuh dengan pesat menjadi tantangan maupun ancaman bagi para pelaku usaha, agar dapat memenangkan persaingan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya. Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang digunakan untuk menarik konsumen dimasa sekarang ini. Harga merupakan salah satu faktor penting dalam penjualan, banyak perusahaan bangkrut karena mematok harga yang tidak sesuai dipasar, karena harga yang ditetapkan harus sesuai dengan perekonomian pendapatan konsumen. Selain harga, kualitas pelayanan merupakan faktor yang mempengaruhi positive pada kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan sebagai bentuk usaha untuk mewujudkan kenyamanan, karena konsumen merasa mempunyai nilai yang lebih dari yang diharapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran serta pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Body And Paint pada Auto 2000 Cibiru Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kuesioner, studi kepustakaan dan data primer. Hasil penelitian menunjukan adanya harga dan kualitas pelayanan yang berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan







Ketersediaan

S00301K065/S1.MJ.SKP/2017-2018ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
065/S1.MJ.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail