Image of Pengaruh Working Capital Turn Over (WCTO), Total Assets Turn Over (TATO) dan Operating Profit Margin (OPM) Terhadap Perubahan Laba (Studi Kasus pada PT. Kereta Api Indonesia Periode 2008-2015)

Skripsi

Pengaruh Working Capital Turn Over (WCTO), Total Assets Turn Over (TATO) dan Operating Profit Margin (OPM) Terhadap Perubahan Laba (Studi Kasus pada PT. Kereta Api Indonesia Periode 2008-2015)



ABSTRAK

Mara Satria Winandar (65130031), Pengaruh Working Capital Turnover (WCTO), Total Assets Turnover (TATO) dan Operating Profit Margin (OPM) Terhadap Perubahan Laba Studi Kasus Pada PT Kereta Api Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh working capital turnover (wcto), total assets turnover (tato) dan operating profit margin (opm) terhadap perubahan laba studi kasus pada PT Kereta Api Indonesia. Metode penelitian yang digunakan dalam penyusunan skripsi ini adalah metode eksperimen tipe deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan PT Kereta Api Indonesia. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan penelitian lapangan yang terdiri dari observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa working capital turnover (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap perubahan laba (Y), total assets turnover (X2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap perubahan laba (Y), operating profit margin (X3) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap perubahan laba (Y) dan working capital turnover (X1), total assets turnover (X2), operating profit margin (X3) secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap perubahan laba (Y).

Kata Kunci : Working Capital Turnover (WCTO), Total Assets Turnover
(TATO), Operating Profit Margin (OPM), Perubahan Laba


Ketersediaan

S00634K021/S1.AK.SKP/2017-2018AkuntansiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
021/S1.AK.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail