No image available for this title

Skripsi

Miss Clean Action Memaknai Manajemen Sampah Di Kota Bandung (Studi Fenomenologi Pada Duta Gerakan Pungut Sampah Miss Clean Action Bandung)



Epi setiawan (45120015), Miss Clean Action Memaknai Manajemen Sampah Di Kota Bandung, Studi Fenomenologi Pada Duta Gerakan Pungut Sampah Miss Clean Action Bandung.
Penelitian ini mengemukakan tentang Miss Clean Action memaknai manajemen sampah di kota Bandung. Tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetahui pemaknaan bagaimana Miss Clean Action memaknai tentang pengelolaan program gerakan pungut sampah diantaranya yaitu memaknai kondisi sampah, prilaku masyarakat, perencanaan program, implementasi, dan evaluasi. Penelitian ini mengunakan pendekatan kualitatif. Peneliti menggunakan metode studi fenomenologi dikarenakan secara aksiologi peneliti ingin mengkonstruksi makna berdasrkan pengalaman sadar Miss Clean Action dalam memaknai pengelolaan program gerakan pungut sampah. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui wawancara secara mendalam. Hasil penelitian ini yaitu para Miss Clean Action memaknai beragam mengenai manajemen sampah di kota Bandung, Miss Clean Action mengungkapkan bahwa pengelolaan sampah di kota Bandung sudah bagus walaupun belum 100 %.
Kata Kunci : Miss Clean Action, Sampah, Kota Bandung


Ketersediaan

S00690K001/S1.KM.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
001/S1.KM.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail