No image available for this title

Skripsi

Pemaknaan Smart Surveillance (Studi Fenomenologi pada Publik Eksternal Tentang Reputasi Smart Surveillance di Kota Bandung)



S. Nurul Fatona (45120051), Pemaknaan Smart Surveillance, Studi Fenomenologi Pada Publik Eksternal tentang Reputasi Smart Surveillance di Kota Bandung
Penelitian ini mengemukakan tentang pemaknaan smart surveillance. Tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetaui pemaknaan smart surveillance pada publik ekternal dari smart surveillance itu sendiri mengenai bagaimana para publik ekternal memaknai smart surveillance diantaranya yaitu memaknai fasilitas keamanan, rasa aman dan perubahan prilaku pasca hadirnya smart surveillance serta pemaknaan bandung sebagai smart surveillance. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatatif. Peneliti menggunakan metode studi fenomenologi dikarenakan secara aksiologi peneliti ingin mengkonstruksi makna berdasarkan pengalaman sadar individu para publik ekternal dalam memaknai smart surveillance. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui wawancara secara mendalam. Hasil dari penelitian ini yaitu para publik ekternal memaknai beragam mengenai smart surveillance, publik eksternal mengungkapkan bahwa Bandung memang menuju kota dengan sistem kemanan berbasis teknologi, tetapi belum di eksekusi secara maksimal.
Kata Kunci : reputasi, citra, smart surveillance, smart city


Ketersediaan

S00699K004/S1.KM.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
004/S1.KM.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail