Image of Pengelompokan Segmentasi Film Melalui Minat Penonton (Studi Kasus Degmentasi Melalui  Minat Penonton, Genre Film : Drama, Horor dan Komedi)

Skripsi

Pengelompokan Segmentasi Film Melalui Minat Penonton (Studi Kasus Degmentasi Melalui Minat Penonton, Genre Film : Drama, Horor dan Komedi)



ABSTRAK
AGHI LEO PRATAMA, 45130040, 2017, PENGELOMPOKAN SEGMENTASI FILM MELALUI MINAT PENONTON, kajian Broadcasting dengan Studi kasus pada Segementasi Melalui Minat Penonton, Genre Film: Drama, Horor Dan Komedi. Penelitian ini mengemukakan Pengelompokan Segmentasi Film Melalui Minat Penonton. bagaimana segmentasi film sangat bemanfaat bagi seorang filmmaker lewat segmentasi bisa menentukan target penonton yang akan dituju jika seorang filmmaker tidak memikirkan segmentasi film maka tidak akan jelas untuk siapa film ditujukan. Melihat segmentasi sebuah film bisa dilihat dari minat penonton dan rating sebuah film. Peneliti menggunakan penelitian ini untuk menetahui segmentasi film di Indonesia seperti apa dan bagaimana. Tujuannya untuk memberikan referensi baru tentang dunia broadcasting khususnya tentang segmentasi film. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan kajian studi kasus dan penerapan teori harapan nilai. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Sehingga, penelitian ini menghasilkan sebuah terapan Pengelompokan Segmentasi Film Melalui Minat Penonton.
Kata Kunci : broadcasting, film, segmentasi film, minat penonton, rating film


Ketersediaan

S00703K006/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
006/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail