No image available for this title

Skripsi

Makna Logo Baru Kecap Segitiga Dalam Analisis Semiotika CS Pierce



Firmansyah (45120082), Makna Logo Baru Kecap Segi Tiga dalam Analisis
Semiotika CS Peirce.
Majalengka adalah salah satu kota yang terdapat di Provinsi Jawa Barat. Salah
satu hasil pertanian yang menjadi komoditi di Majalengka adalah kedelai.
Majalengka seringkali dikenal dengan sebutan kota kecap. Salah satu produsen
utama kecap di Majalengka adalah Perusahaan Kecap Segi Tiga. Pada tahun 2006
Perusahaan Kecap Segi Tiga melakukan perubahan manajemen yang
mengakibatkan perubahan pada logo Kecap Segi Tiga. Perubahan logo baru pada
kemasan 300 ml Kecap Segi Tiga di Majalengka merupakan identitas baru bagi
perusahaan tersebut perubahan tersebut bukan hanya mencari sensasi dan
refreshing saja, namun perubahan logo merupakan salah satu strategis untuk
memposisikan perusahaan yang bertaraf nasional terus maju.
Kata Kunci : Makna Logo Baru, Semiotika, CS Peirce


Ketersediaan

S00714K010/S1.KM.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
010/S1.KM.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail