Image of Branding Dealer Resmi Motor Gede Merek Honda (Analisis Deskriptif Strategi Branding BIG WING Melalui Promosi Product Line Up)

Skripsi

Branding Dealer Resmi Motor Gede Merek Honda (Analisis Deskriptif Strategi Branding BIG WING Melalui Promosi Product Line Up)



ABSTRAK
Yohanes Waluyo (45140086), BRANDING DEALER RESMI MOTOR GEDE MEREK HONDA (Analisis Deskriptif Strategi Branding BIG WING Melalui Promosi Product Line up )
Label baru PT Daya Adicipta Motora sebagai dealer big wing,yaitu dealer yang menjual motor-motor gede merek honda harus berhadapan dengan tantangan yang baru. Sebagai dealer big wing, PT. Daya Adicipta Motora harus memiliki infrastruktur yang memadahi, SDM yang mendukung, kemudian type sepeda motor yang dijual, dan yang tidak kalah menantang adalah berkitan dengan proses branding big wing itu sendiri.
Melalui penelitian ini, dengan menggunakan metode kualitatif, peneliti ingin menggali mulai dari kesiapan PT. Daya Adicipta Motora ketika ditunjuk menjadi dealer big wing kemudian aktifitas apa yang dilakukan sebagai strategi branding serta media apa yang digunakan untuk mendukung kegiatan branding ini . Peneliti melakukan pengumpulan data dengan observsasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil peneltian ini adalah bahwa PT . DAM telah siap dengan lebel barunya sebagai dealer big wing. Dengan strategi soft branding, penggunaan sosial media Facebook dan Instagram adalah sebagai langkah awal adalah memperkenalkan line up yang ada ke komunitas moge yang sudah ada lebih dulu. Kemudian didukung dengan infrastruktur, SDM dan konsep layanan premium, semakin memantapkan langkah dealer big wing ini.
Kata kunci: dealer big wing, segmentasi, strategi


Ketersediaan

S00719K011 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
011 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail