No image available for this title

Skripsi

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image TK Tunas Siliwangi (Studi Kasus Pada TK Tunas Siliwangi Yang Terletak Dikampung Blok Tempe)



“Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image TK Tunas Siliwangi” dengan Studi Kasus pada TK Tunas Siliwangi yang terletak di kampung narapidana Blok Tempe, Penelitian ini mengemukakanmengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh warga blok tempe dalam membangun brand image TK Tunas Siliwangi di kampung mantan narapidana. Dengan melakukan bauran strategi pemasaran, membangun hubungan good relationship dengan masyarakat dan mengatasi hambatan yang terjadi dalam membangun brand image TK Tunas Siliwangi.Untuk meneliti fokus permasalahan, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus dan menggunakan paradigma konstruktivisme. Hasil yang diperoleh peneliti adalah bahwa dalam membangun sebuah brand image TK Tunas Siliwangi strategi komunikasi pemasaran sangat dibutuhkan dengan melakukan bauran pemasaran yaitu produk, price, place dan promotion.
Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Tk Tunas Siliwangi


Ketersediaan

S00731K015/S1.KM.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
015/S1.KM.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail