Image of Pengaruh Cosplay Gatot Kaca Terhadap Masyarakat Kota Bekasi Tentang Pewayangan di Indonesia (Studi Kuantitatif Pada Masyarakat Kota Bekasi tentang pewayangan di Indonesia)

Skripsi

Pengaruh Cosplay Gatot Kaca Terhadap Masyarakat Kota Bekasi Tentang Pewayangan di Indonesia (Studi Kuantitatif Pada Masyarakat Kota Bekasi tentang pewayangan di Indonesia)



ABSTRAK



Fenomena cosplay yang menggunakan tokoh pewayangan di Indonesia yang menggambarkan tokoh pewayangan versi Indonesia mulai banyak bermunculan, namun tidak semua masyarakat mengetahui bisa cosplay mengambil tokoh pewayangan di Indonesia. Memperkenalkan pewayangan di Indonesia melalui cosplay sendiri bisa menjadi salah satu Cara agar masyarakat mengetahui tokoh-tokoh pewayangan yang ada, hal ini yang melatar belakangi penelitian ini. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif, yaitu hasil penelitian yang kemudian diolah dan diambil kesimpulannya. Berdasarkan pengujian hipotesis Cosplay Gatot Kaca memiliki pengaruh yang signifikan terhadap persepsi masyarakat Tentang Pewayangan. Selain dari nilai korelasi, nilai lainnya diperlihatkan pula pada perhitungan koefisien determinasi yaitu dengan mengkuadratkan koefisien korelasi.
Kata Kunci: Cosplay, Gatot Kaca, Persepsi.


Ketersediaan

S00740K019 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
019 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail