Image of Strategi Branding Televisi Lokal Dalam Melestarikan Kebudayaan Sunda (Analisis Kualitatif Deskriptif Tentang Peran Media Televisi Bandung TV dalam Melestarikan Kebuadyaan Sunda)

Skripsi

Strategi Branding Televisi Lokal Dalam Melestarikan Kebudayaan Sunda (Analisis Kualitatif Deskriptif Tentang Peran Media Televisi Bandung TV dalam Melestarikan Kebuadyaan Sunda)



ABSTRAK
Konteks masalah dalam penelitian ini mengenai digitalisasi konten televisi lokal dalam melestarikan kebudayaan sunda. Hal inilah yang terdapat pada siaran televisi lokal Bandung TV yang masih tetap mempertahankan isi siaran dengan konsep-konsep budaya lokal kesundaan.. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Branding Televisi Lokal Dalam Melestarikan Kebudayaan Sunda. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif dengan kajian Deskriptif. Paradigma yang digunakan adalah Konstruktivis ditunjang dengan teori Transmisi Budaya. Hasil dari penelitian ini adalah Bandung TV membuat program dan acara secara off-air dan on-air bertemakan kebudayaan lokal sunda. Serta Bandung TV bekerja sama dengan televisi kabel Transvision dan UseeTV dengan tujuan untuk memperkenalkan nilai-nilai kebudayaan lebih luas lagi. Simpulan dari penelitian ini adalah Bandung TV telah berhasil menanamkan nilai- nilai kebudayaan sunda kepada para audience atau penonton setianya.
Kata Kunci: Branding, Deskriptif, Televisi Lokal, Transmisi Budaya


Ketersediaan

S00747K022 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
022 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail