No image available for this title

Skripsi

Analisis Strategi Direct Response Marketing Efek Rumah Kaca Di Konser Sinestesia (Kajian Studi Kasus Tentang Strategi Marketing Public Relations Efek Rumah Kaca Terhadap Penjualan Tiket Konser Sinestesia)



DIAN KURNIAWAN FAUZI, 45120061, 2016, ANALISIS STRATEGI DIRECT RESPONSE MARKETING EFEK RUMAH KACA DI KONSER SINESTESIA, kajian Studi kasus tentang Strategi Marketing Public Relations Efek Rumah Kaca terhadap penjualan tiket konser Sinestesia. Penelitian ini mengemukakan tentang bagaimana sebuah strategi Marketing Public Relations dalam meningkatkan penjualan tiket konser Sinestesia, yakni dengan strategi Direct Response Marketing. Sebuah kegiatan yang dilakukan oleh praktisi humas dalam membidik sasaran melalui media, dengan tujuan untuk menciptakan kegairahan pasar, mengembangkan basis pelanggan inti, dan mengubah pelanggan yang puas menjadi pembela. Fakta yang ditemukan dilapangan tentang strategi marketing Efek Rumah Kaca sebelum konser Sinestesia adalah dengan menyediakan karya yang diciptakan atau lagu-lagu untuk demografis secara gratis yang dapat diunduh diwebsite Efek Rumah Kaca atau melalui akun SoundCloud dan situs Ripstore Asia.
Kata Kunci : Marketing Public Relations, Strategi Marketing, Direct Response Marketing, Efek Rumah Kaca, Konser Sinestesia


Ketersediaan

S00754K024/S1.KM.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
024/S1.KM.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail