Image of Pengaruh Marketing Publik Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Xtrans Shuttle Bandung (Analisis Korelasi Bivariat Mengenai Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Xtrans Shuttle Bandung)

Skripsi

Pengaruh Marketing Publik Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Xtrans Shuttle Bandung (Analisis Korelasi Bivariat Mengenai Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Xtrans Shuttle Bandung)



ABSTRAK
Suhaeli (45140005), Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Xtrans Shuttle Bandung
Peneltian ini berangkat dari pengamatan awal dan wawancara yang dilakukan penulis terhadap pelanggan di Xtrans shuttle upaya untuk membentuk loyalitas pelanggan diduga belum dilakukan secara maksimal hal ini dapat dilihat dari indikasi kurangnya publikasi suatu produk dengan lengkap kepada pelanggan agar pelanggan mengetahui kejelasan informasi tentang produk dan manfaat dari produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara kegiatan Marketing Public Relations Xtrans Shuttle bandung terhadap loyalitas pelanggannya, ditinjau dari strategi kegiatan marketing public relations perusahaan serta intensitas kegiatan yang dilakukan marketing public relations. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif melalui analisis korelasi bivariat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Marketing Public Relations berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan persentase pengaruh sebesar 58,1%.
Kata Kunci: Marketing Public Relations, Loyalitas Pelangan


Ketersediaan

S00758K028 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
028 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail