Image of Strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia ( Studi Kasus strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia Melalui Program Lahan Parkir Bebas Emisi Pada Event Hut PT. Dirgantara Indonesia)

Skripsi

Strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia ( Studi Kasus strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia Melalui Program Lahan Parkir Bebas Emisi Pada Event Hut PT. Dirgantara Indonesia)



ABSTRAK
CHAIRIL GUSNI, 45130007, 2018, Strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia (Studi Kasus Strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia melalui Program Lahan Parkir Bebas Emisi Pada Event HUT PT.Dirgantara Indonesia). Penelitian ini mengemukakan tentang bagaimana strategi Corporate Branding PT. Dirgantara Indonesia dengan mengusung program lahan parkir bebas emisi pada pagelaran event HUT PT. Dirgantara Indonesia guna mendapat pandangan Green Corporate oleh masyarakat ditengah isu global warming. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan peneliti sebagai instrument utama penelitian, data dan informasi yang diperoleh dari informan dan didukung dokumen sesuai penelitian dilapangan. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan dengan adanya program lahan parkir bebas emisi telah merubah pandangan masyarakat yang datang pada pagelaran event ini terhadap industri, khususnya PT. Dirgantara Indonesia, meski masih dalam proses pencapaian tujuan tersebut. Namun pada penerapannya masih banyak masyarakat baik internal maupun eksternal sadar akan dampak dari program ini sebagai upaya PT. Dirgantara Indonesia menjadi perusahaan yang berlabel Green Corporate guna tetap mendapat pandangan positif dan tempat di masyarakat sebagai perusahaan BUMN yang bergerak pada bidang teknologi.
Kata Kunci: Corporate Branding, PT. Dirgantara Indonesia


Ketersediaan

S00759K029 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
029 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail