No image available for this title

Skripsi

Penggun Media Sosial Facebook di Radio PRFM 107,5 Bandung (Studi Kasus Konvergensi Media Sosial Facebook dalam Mendukung Siaran Radio 107,5 PRFM News Channel Bandung)



ABSTRAK

Konvergensi media sosial facebook merupakan inovasi siaran yang dilakukan oleh radio PRFM. Pada pelaksanaannya di perlukan manajement siaran, sehingga sistem konvergensi berjalan efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model siaran konvergensi radio PRFM.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan studi kasus.Tehnik pengambilan data melalui wawancara dan observasi dengan melibatkan empat narasumber. Hasil penelitian ini bahwa managemen siaran radio dengan menggunakan sistem konvergensi di nilai sangat tepat. Penguunaan pembagian konten, promosi silang dan pengulangan menciptakan kolaborasi tehnik siaran yang sangat baik. Melakukan konvergensi siaran menimbulkan banyak interaksi yang salah satunya terkait penyebaraan informasi tidak benar, sehingga harus dilakukan penyaringan dalam pengelolaan informasinya.

Kata Kunci : Konvergensi, Interaksi, Tehnik Siaran, Facebook


Ketersediaan

S00770K030/S1.KM.SKP/2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
030/S1.KM.SKP/2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail