Image of Pengaruh Iklan Poster Busana Muslim Pria (Kemeja Koko) Rabbani Terhadap Minat Beli Konsumen Dipatiukur Bandung (Analisis Hasil Karya Tugas Akhir Program Periklanan Iklan Poster Busana Muslim Pria (Kemeja Koko) Rabbani Terhadap Minat Beli Konsumen Dipatiukur Bandung

Skripsi

Pengaruh Iklan Poster Busana Muslim Pria (Kemeja Koko) Rabbani Terhadap Minat Beli Konsumen Dipatiukur Bandung (Analisis Hasil Karya Tugas Akhir Program Periklanan Iklan Poster Busana Muslim Pria (Kemeja Koko) Rabbani Terhadap Minat Beli Konsumen Dipatiukur Bandung



ABSTRAK

Zaenal Abidin (45160071), Pengaruh Iklan Poster Busana Muslim Pria (kemeja koko) Rabbani Terhadap Minat Beli Konsumen Dipatiukur Bandung.

Rabbani adalah sebuah perusahaan busana musana muslim pria yang terletak Jl Dipatiukur Bandung, namun busana muslim pria (kemeja koko) Rabbani masih kurang akrab oleh konsumen di jl Dipatiukur Bandung, dikarenakan kurangnya informasi konsumen terhadap produk busana muslim pria (kemeja koko) Rabbani. Maka penelitian ini mengangkat pengaruh iklan poster busana muslim pria (kemeja koko) terhadap minat beli konsumen dipatiukur Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan poster busana muslim pria (kemeja koko) Rabbani terhadap minat beli konsumen dipatiukur Bandung. Penelitian ini berjenis deskriptif-verifikatif. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen yang terletak di jl dipatiukur kecamatan coblong. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Di dapat hasil penelitian yang menyatakan bahwa pengaruh desain gambar, slogan dan pesan iklan poster busana muslim pria (kemeja koko) Rabbani berkontribusi besar 83,5% sedangkan sisahnya 16,5% menyatakan bahwa tingkat minat beli konsumen dipatiukur Bandung dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Baiknya tingkat minat beli konsumen dipatiukur Bandung ditentukan oleh desain gambar, slogan dan pesan iklan poster yang tepat. Semakin baik tingkat kualitas sebuah iklan poster, maka semakin tinggi peluang keberhasilan meningkatkan minat beli konsumen.

Kata Kunci: Iklan Poster, Desain Gambar Poster, Slogan Poster, Pesan Poster, dan Minat Beli Konsumen.


Ketersediaan

S00782K033/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
033/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail