Image of Strategi Kampanye Public Relations BNN Provinsi Jawa Barat

Skripsi

Strategi Kampanye Public Relations BNN Provinsi Jawa Barat



ABSTRAK
Strategi Kampanye Public Relation di BNNP Jawa Barat (Studi Kasus pada Aktivitas Focus Group Discussion sebagai Strategi Kampanye PR di BNNP Jawa Barat). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, dan paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivis. Informan penelitian sebanyak tiga orang dengan teknik pengumpulan data wawanncara dan observasi. Adapun teori yang digunakan adalah teori manajemen kampanye public relation Georgy. Hasil penelitian menghasilkan jenis kampanye, proses kampanye dan hambatan kampanye pada strategi kampenye BNNP Jawa Barat. Berdasarakan hasil dari kesimpulan pertama BNNP Jawa Barat menggunakan strategi kampanye FGD (Focus Group Discussion), kedua Proses kampanye melalui 5 tahapan yaitu menentukan tujuan, penentuan tema, penentuan waktu dan tempat, penentuan petugas-petugas diskusi, ketiga banyak hambatan yang terjadi ketika Focus Group Discussion berlangsung, namun hambatan tersebut dapat diatasi.
Kata kunci : strategi kampanye, Focus Group Discussion, Bandung


Ketersediaan

S00783K032/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
032/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail