Image of Pengaruh Perubahan Logo Visual Rangkayo Terhadap Tingkat Brand Awareness di Kalangan Masyarakat Ciledug Sebagai Brand Sepatu Handmade(Analisis Hasil Karya Tugas Akhir Peranangan Ulang Logo dan Corporate Identity untuk Meningkatkan Awareness Masyarakat Ciledug Terhadap Brand Rangkayo)

Skripsi

Pengaruh Perubahan Logo Visual Rangkayo Terhadap Tingkat Brand Awareness di Kalangan Masyarakat Ciledug Sebagai Brand Sepatu Handmade(Analisis Hasil Karya Tugas Akhir Peranangan Ulang Logo dan Corporate Identity untuk Meningkatkan Awareness Masyarakat Ciledug Terhadap Brand Rangkayo)



ABSTRAK
Tanzha Rahmat Pratama (45160063), Pengaruh Perubahan Logo Visual Rangkayo Terhadap Tingkat Brand Awareness Di Kalangan Masyarakat Ciledug Sebagai Brand Sepatu Handmade.
Rangkayo adalah sebuah perusahaan sepatu handmade yang terletak di Kec. Ciledug, akan tetapi Rangkayo masih kurang dikenal oleh masyarakat Ciledug, dikarenakan kurangnya kesadaran masyarakat terhadap brand Rangkayo karena bentuk logo yang kurang tepat. Maka penelitian ini mengangkat pengaruh logo terhadap tingkat brand awareness dikalangan konsumen di Kec. Ciledug. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perubahan logo visual Rangkayo terhadap tingkat brand awareness di kalangan masyarakat Ciledug sebagai brand sepatu handmade. Penelitian ini berjenis deskriptif verifikatif. Adapun teknik sampling yang digunkan adalah random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden yang terletak di Ciledug. Teknik analisis data yang digunkan adalah analisis regresi linier berganda. Di dapat hasil penelitian yang menyatakan bahwa pengaruh Warna, Bentuk, dan Huruf pada logo Rangkayo berkontribusi sebesar 59,33% sedangkan sisanya 40,67% menyatakan bahwa tingkat brand awareness masyarakat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. baiknya tingkat brand awareness masyarakat ditentukan oleh warna logo, bentuk logo, dan huruf pada logo yang tepat. Semakin baik tingkat kualitas sebuah logo, maka semakin tinggi peluang keberhasilan dalam meningkatkan tingkat brand awareness suatu brand di masyarakat.
Kata Kunci: Logo Rangkayo, Perubahan Logo, Brand Rangkayo, Warna Logo, Bentuk Logo, dan Brand Awareness


Ketersediaan

S00787K035/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
035/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail