Image of Pengaruh Skenario Film

Skripsi

Pengaruh Skenario Film ""Bad Luck Ipul"" Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Online (Studi Kuantitatif Analisis Deskriptif Verifikatif Pengaruh Skenario Film ""Bad Luck Ipul"" Terhadap Minat Bel Konsumen Toko Online di Forum Jual Beli Cikarang Media Sosial Facebook)



ABSTRAK

Fikri Azmi Arif S (45160141), Pengaruh Skenario Film ”Bad Luck Ipul” Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Online

Dalam era globalisasi seperti sekarang konsumen merupakan raja dari segala raja. Penjual diharuskan bisa membujuk konsumen untuk dapat tertarik dengan barang dagangannya. Transaksi jual beli online atau jual beli melalui internet sangat beresiko untuk tertipu, baik oleh penjual maupun pembelinya. Modus penipuan online juga sangat berkembang dengan cepatnya. Dalam sebuah komunikasi massa dibutuhkan usaha persuasif untuk mempengaruhi keputusan individu. Media massa dapat menjadi wadah bagi seseorang yang ingin membuat sebuah opini di masyarakat yang melihatnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sebuah film dapat mempengaruhi minat beli konsumen toko online secara positif dan signifikan atau tidak. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif, dengan metode analisis regresi linier berganda (Pengaruh Dimensi Naskah Film, Gambar Film, Suara Film terhadap Minat Beli). Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dari skenario film terhadap minat beli konsumen toko online. Film tersebut berarti dapat mempengaruhi minat beli dari konsumen toko online agar konsumen menjadi lebih berhati-hati dalam jual beli didunia internet.


Kata Kunci: Online, Minat Beli Konsumen, Skenario Film, Bad Luck Ipul.


Ketersediaan

S00788K034/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
034/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail