No image available for this title

Skripsi

Strategi Media Relations PT. Pos Indonesia (Persero) Melalui Kegiatan Press Tour (Analisis Kualitatif tentang Kegiatan Press Tour Launching Kantor Processing Center PT. Pos Indonesia dalam Meningkatkan Citra Positif



ABSTRAK
KADEK MARIA ELVIRA, 45130015, 2017, “Strategi Media Relations PT. Pos Indonesia (Persero) Melalui Kegiatan Press Tour” (Kajian Analisis Kualitatif Tentang Kegiatan Press Tour “Launching Kantor Processing Center PT.Pos Indonesia” dalam Meningkatkan Citra Positif). Penelitian ini mendeskripsikan Strategi Media Relations PT. Pos Indonesia dalam meningkatkan citra positif melalui Kegiatan Press Tour. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui studi kepustakaan, dan wawancara mendalam. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi yang dilakukan dalam kegiatan media relations khususnya kegiatan press tour berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan perusahaan, terbukti dengan adanya publikasi yang dilakukan oleh para media yang hadir. Dalam strategi pelayanan yang diberikan pada media sangat baik seperti ontime pada saat kegiatan, memberikan fasilitas yang dibutuhkan, dan memberikan kebebasan pada media dalam bertanya dan meliput. Dalam Strategi yang dilakukan dengan kerja sama yang baik dalam menyediakan bahan informasi sangat baik yaitu memberikan release pada media dengan tujuan agar media yang hadir sudah mengerti tentang pembahasan dalam kegiatan press tour.
Kata Kunci: Strategi Media Relations, Public Relations, Media Relations


Ketersediaan

S00803K048/S1.KM.SKP/2017-2018PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
048/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail