Image of Strategi Hijrah Moslem Apparel Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Personal Communication Channels (Studi Kasus tentang Strategi Hijrah Moslem Apparel Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Personal Communication Channels)

Skripsi

Strategi Hijrah Moslem Apparel Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Personal Communication Channels (Studi Kasus tentang Strategi Hijrah Moslem Apparel Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Personal Communication Channels)



ABSTRAK

YULIANI KUSMAWATI, 45130037, 2017 “Strategi Hijra Moslem Apparel Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Personal Comunication Channels” (Kajian Studi Kasus tentang Strategi Hijra Moslem Apparel membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Personal Comunication Channels)” Penelitian ini mendeskripsikan Strategi Hijra Moslem Apparel membangun loyalitas pelanggan melalui personal Communications Channels. Jenis penelitian yang digunakan, yaitu penelitian kualitatif dengan mendeskripsikan dan menganalisis tentang strategi Hijra Moslem Apparel dalam membangun loyalitas pelanggan. Ditemukan sebuah fakta bahwa terbentuknya loyalitas pelanggan yaitu dari berbagai hal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan data wawancara, pengumpulan data, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dengan memberikan informasi kepada pelanggan dan memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan tidak lupa juga dengan kualitas produk yang baik dengan memiliki ciri khas sendiri dapat meningkatkan loyaitas pelanggan.
Kata Kunci; Loyalitas, Saluran, Hijra Moslem Apparel, Personal, Komunikasi


Ketersediaan

S00804K060/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
060/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit Universitas BSI : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail