Image of Strategi Marketing Public Relations PPPA Daarul Quran pada Program Rumah Tahfidz Anak Sholeh (Studi Kasus Mengenai Strategi Marketing Public Relations dalam Program Tahfidz Anak Sholeh di PPPA Daarul Quran Kota Bandung)

Skripsi

Strategi Marketing Public Relations PPPA Daarul Quran pada Program Rumah Tahfidz Anak Sholeh (Studi Kasus Mengenai Strategi Marketing Public Relations dalam Program Tahfidz Anak Sholeh di PPPA Daarul Quran Kota Bandung)



ABSTRAK
Fokus penelitian yang akan di uji pada penelitian ini adalah “ strategi marketing public relations PPPA Daarul Qur’an pada program rumah tahfidz anak sholeh Rancabolang Kota Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations Daarul Qur’an dalam menyebarluaskan program Rumah Tahfidz ,bagaimana analisis strategi komunikasi yang diterapkan oleh Daarul Qur’an dalam menyebarluaskan program rumah Tahfidz,. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan metode studi kasus. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara observasi,wawancara,dan dokumentasi dengan menggunakan analisis deskripsi data,reduksi data,seleksi data dan men-display data.penellitian ini juga melakukan uji keabsahan data dengan menggunakan teknik uji kredibilitas data, dengan menggunakan triangulasi sumber, triangulasi teknik dan triangulasi waktu. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa strategi marketing public relations PPPA Daarul qur’an pada program rumah tahfidz anak sholeh yaitu Strategi yang dilakukan dalam menarik minat klien menggunakan media komunikasi yaitu memberikan tahapan yang berkala sebelumnya. Komunikasi yang efektif juga termasuk dalam strategi dilakukan untuk meyakinkan dan menjelaskan bahwa program yang di selenggarakan memiliki efek yang tidak biasa terhadap khalayak, juga akan mendapatkan banyak peminat jika khalayak ikut serta dalam program tersebut.

Kata kunci : PPPA Daarul qur’an , Strategi marketing public relations


Ketersediaan

S00812K050/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
050/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail