Image of Konstruksi Makna dalam Pemilihan Model pada Hijra Moslem Apparel (Studi Fenomenologi pada Personal Branding Pemilihan Model Indo pada Produk Hijra Moslem Apparel)

Skripsi

Konstruksi Makna dalam Pemilihan Model pada Hijra Moslem Apparel (Studi Fenomenologi pada Personal Branding Pemilihan Model Indo pada Produk Hijra Moslem Apparel)



ABSTRAK

FALAH IBRAHIM WAHID, 45130042, 2017, KONSTRUKSI MAKNA PADA PEMILIHAN MODEL INDO PRODUK ‘HIJRA MOSLEM APPAREL’, Studi Fenomenologi Pada Personal Branding Model Indo Pada Produk ‘Hijra Moslem Apparel’. Sebagai brand islami, tentu ‘Hijra Moslem Apparel’ memiliki alasan sendiri mengapa ia memilih model Indo pada produk mereka. Model merupakan seorang peraga sebuah produk, sehingga secara tidak langsung ia akan menjadi wajah awal sebuah produk. Penelitian ini menjadi menarik, ketika sebuah UMKM memilih model Indo sebagai presentator produk mereka. Menggunakan studi fenomenologi, dengan dibantu paradigma konstruktivisme, peneliti ingin mengetahui secara mendalam makna seorang model Indo dibalik pemilihannya pada produk ‘Hijra Moslem Apparel’. Teori Interakasi Simbolik, serta konsep diri menjadi alat bantu untuk mengetahui secara mendalam makna seorang model dalam penelitian ini. Sehingga penelitian ini, akan menghasilkan sebuah informasi mengenai makna seorang model terhadap produk ‘Hijra Moslem Appareal’.

Kata Kunci : Fenomenologi, Model Indo, Makna


Ketersediaan

S00816K065/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
065/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit Universitas BSI : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail