Image of Analisa Brand Equity Kota Bandung Melalui Program Little Bandung

Skripsi

Analisa Brand Equity Kota Bandung Melalui Program Little Bandung



ABSTRAK


Rebyani Zahara (45130062), Analisa Brand Equity Kota Bandung melalui Program Little Bandung (Studi Kasus Program Little Bandung sebagai Brand Equity Kota Bandung)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pemerintah Kota Bandung dalam menciptakan brand equity Kota Bandung melalui Program Little Bandung. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan mendeskripsikan dan menganalisis tentang Program Little Bandung yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan perindustrian Kota Bandung. Penelitian dilaksanakan di kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung Jalan Kawaluyaan No 2. Teknik pengumpulan data dalam penelitan ini dilakukan melalui data wawancara, pengumpulan data, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dengan potensi dan keunggulan di sektor UMKM Kota Bandung dapat memiliki identitas sebagai kota dengan masyarakat kreatif. Program Little Bandung bukan hanya sebagai alat promosi, namun sebagai pemersatu antara pemerintah dan masyarakat agar semakin meningkatkan kualitas jasa atau produknya dalam menarik wisatawan mancanegara untuk dapat mengunjungi Kota Bandung.


Kata Kunci : Brand Equity, Kota Bandung, Program Little Bandung


Ketersediaan

S00823K068/S1.KM.SKP/2017-2018Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
068/S1.KM.SKP/2017-2018
Penerbit Universitas BSI : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail