Image of Strategi Negosiasi Public Relations Untuk Mendapatkan Mitra Dalam Mengembangkan (Studi kasus mengenai strategi negoisasi public relations untuk mendapatkan mitra dalam mengembangkan produk agrowisata Jendela Alam)

Skripsi

Strategi Negosiasi Public Relations Untuk Mendapatkan Mitra Dalam Mengembangkan (Studi kasus mengenai strategi negoisasi public relations untuk mendapatkan mitra dalam mengembangkan produk agrowisata Jendela Alam)



ABSTRAK
Ade Aji Parlindungan (45120014), Strategi Negosiasi Public Relations untuk Mendapatkan Mitra dalam Mengembangkan Produk Agrowisata (Studi Kasus Mengenai Strategi Negosiasi Public Relations untuk Mendapatkan Mitra dalam Mengembangkan Produk Agrowisata)
Penelitian ini mengemukakan tentang strategi negosiasi untuk mendapatkan mitra dalam mengembangkan produk agro yang telah dimiliki Jendela Alam, dikarenakan adanya kesenjangan antara wisata edukasi dengan produk agro. Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji strategi negosiasi yang dilakukan Public Relations Jendela Alam dalam mendapatkan mitra. Peneliti menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus, pengumpulan data yang digunakan ialah observasi dan wawancara dengan menggunakan teori interaksi simbolik. hasil penelitian ini menunjukkkan bahwa komunikasi eksternal merupakan salah satu sarana untuk memperluas relasi terhadap kemitraan. Membangun kepercayaan terhadap pihak eksternal dengan menunjukkan integritas, kapabilitas dan kredibilitas, serta pemilihan teknik negosiasi yang digunakan saat negosiasi seperti push-push-pull, lose-in, split the difference dan piggiback. hingga hambatan yang ditemui dalam mendapatkan kemitraan yang mencakup lima hal yakni emosi, rreaksi, posisi, ketidakpuasan, dan kekuatan.
Kata kunci : strategi negosiasi, Public Relations, mitra


Ketersediaan

S00830K038 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
038 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail