Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Kegiatan Personal Selling dalam promosi Jendela Alam Bandung( Studi Kasus Kegiatan Personal Selling dalam promosi Jendela Alam Sebagai Wisata Edukasi
ABSTRAK
NURIN NISFUL LAILA, 45140021, 2018, KEGIATAN PERSONAL SELLING DALAM PROMOSI JENDELA ALAM, Studi kasus kegiatan personal selling dalam promosi jendela alam sebagai wisata edukasi. Penelitian ini mengemukakan tentang bagaimana Kegiatan personal selling dalam promosi Jendela Alam. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Kegiatan personal selling dalam promosi mulai dari perencanaan sampai akhir apa saja yang dilakukan Jendela Alam. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik Observasi, wawancara, serta didukung oleh dokumentasi peneliti. Informan dari penelitian terdiri dari dua informan kunci. Hasil penelitian ini adalah dalam melakukan kegiatan personal selling dalam promosi Jendela Alam, mengaplikasikan menentukan target, bentuk personal selling yaitu Field Selling, Retail Selling dan excecutive Selling.Kemudian tahap personal selling yaitu Prospect for costumer, Qualifiying prospect, Developing the relationship, Presentasing the sales message, Handling Queris Objection Closing the sales, Providing service and support yang dilakukan dalam promosi Jendela Alam.
Kata Kunci : Personal Selling, Jendela Alam dan Promosi.
Ketersediaan
S00843K | 050 / S1.KM.SKP / 2018-2019 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
050 / S1.KM.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain