Image of Kegiatan Personal Selling dalam promosi Jendela Alam Bandung( Studi Kasus Kegiatan Personal Selling dalam promosi Jendela Alam Sebagai Wisata Edukasi

Skripsi

Kegiatan Personal Selling dalam promosi Jendela Alam Bandung( Studi Kasus Kegiatan Personal Selling dalam promosi Jendela Alam Sebagai Wisata Edukasi



ABSTRAK
NURIN NISFUL LAILA, 45140021, 2018, KEGIATAN PERSONAL SELLING DALAM PROMOSI JENDELA ALAM, Studi kasus kegiatan personal selling dalam promosi jendela alam sebagai wisata edukasi. Penelitian ini mengemukakan tentang bagaimana Kegiatan personal selling dalam promosi Jendela Alam. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Kegiatan personal selling dalam promosi mulai dari perencanaan sampai akhir apa saja yang dilakukan Jendela Alam. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik Observasi, wawancara, serta didukung oleh dokumentasi peneliti. Informan dari penelitian terdiri dari dua informan kunci. Hasil penelitian ini adalah dalam melakukan kegiatan personal selling dalam promosi Jendela Alam, mengaplikasikan menentukan target, bentuk personal selling yaitu Field Selling, Retail Selling dan excecutive Selling.Kemudian tahap personal selling yaitu Prospect for costumer, Qualifiying prospect, Developing the relationship, Presentasing the sales message, Handling Queris Objection Closing the sales, Providing service and support yang dilakukan dalam promosi Jendela Alam.
Kata Kunci : Personal Selling, Jendela Alam dan Promosi.


Ketersediaan

S00843K050 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
050 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail