Image of Strategi Humas Pe,lot Dalam Mensosialisasikan Bandung Planning Gallery(Studi Kasus Humas Pemkot Bandung Dalam Mensosialisasikan Bandung Planning Gallery Sebagai Wisata Edukasi)

Skripsi

Strategi Humas Pe,lot Dalam Mensosialisasikan Bandung Planning Gallery(Studi Kasus Humas Pemkot Bandung Dalam Mensosialisasikan Bandung Planning Gallery Sebagai Wisata Edukasi)



ABSTRAKSI
Wulan Ayu Permatasari, 45170007, 2018, Strategi Humas Pemkot Dalam Mensosialisasikan Bandung Planning Gallery, (Studi Kasus Humas Pemkot Bandung Dalam Mensosialisasikan Bandung Planning Gallery Sebagai Wisata Edukasi ).
Bandung Planning Gallery merupakan anjungan perencanaan kota yang memiliki konsep interaktif dan menggunakan teknologi canggih serta galeri futuristik pertama di Indonesia. Meskipun anjugan perencanaan kota ini terbilang baru namun terlihat antusiasme dari pengunjng yang datang. Hal ini tidak terlepas dari campur tangan pemerintah yang mencoba mensosialisasikannya. Maka penelitian ini bertujuan untuk mengkaji strategi humas pemkot dalam mensosialisasikan Bandung Plannning Gallery. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus dan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, serta dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah humas pemkot memerlukan strategi dalam mensosialisasikan Bandung Planning Gallery, dimana dalam strategi humas tersebut terdapat beberapa tahapan strategi yang dilakukan agar proses sosialialisasi yang dijalankan humas pemkot dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Diantaranya perencanaan pesan yaitu dengan press release dan konsep sambutan. Kedua memilih media dengan menggunakan media mainstream dan media sosial. Lalu kegiatan komunikasi dengan cara Bandung Menjawab dan CAPETANG. Serta solusi dari hambatan yang terjadi dilapangan.
Kata Kunci: Strategi Humas, Sosialisasi, Bandung Planning Gallery.


Ketersediaan

S00845K052 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
052 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail