Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Pemandu Wisata Museum Sri Baduga Bandung Terhadap Tingkat Kepuasan Pengunjung (Studi Deskriptif Pada kualitas Pelayanan Pemandu Wisata Museum Sri Baduga Bandung Terhadap Tingkat Kepuasan Pengunjung)

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Pemandu Wisata Museum Sri Baduga Bandung Terhadap Tingkat Kepuasan Pengunjung (Studi Deskriptif Pada kualitas Pelayanan Pemandu Wisata Museum Sri Baduga Bandung Terhadap Tingkat Kepuasan Pengunjung)



ABSTRAK
Dickie Sari Putra (45170045), Pengaruh Kualitas Pelayanan Pemandu Wisata Museum Sri Baduga Bandung Terhadap Tingkat Kepuasan Pengunjung.
Dalam Museum Sri Baduga Bandung terdapat pemandu wisata atau tour guide. Pemandu wisata atau tour guide adalah seseorang atau sekelompok orang yang bertugas untuk menemani, mengantar, memberikan informasi dan saran kepada seorang atau sekelompok pengunjung yang sedang melakukan perjalanan wisatanya. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif dan dan verifikatif, yaitu hasil penelitian yang kemudian diolah dan diambil kesimpulannya. Berdasarkan pengujian hipotesis kualits pelayanan pemandu wisata atou tour guide Museum Sri Baduga Bandung memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat kepuasan pengunjung. Selain dari nilai korelasi, nilai lainnya diperlihatkan pula pada perhitungan koefisien determinasi yaitu dengan mengkuadratkan koefisien korelasi.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pemandu Wisata, Museum Sri Baduga Bandung.


Ketersediaan

S00847K054 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
054 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail