Image of Pengaruh Direct Marketing Museum Sri Baduga Bandung terhadap Minat Berkunjung Masyarakat (Studi Deskriptif pada museum Sri Baduga Bandung dalam Melakukan Strategi Pemasaran Untuk Menarik Minat Pengunjung)

Skripsi

Pengaruh Direct Marketing Museum Sri Baduga Bandung terhadap Minat Berkunjung Masyarakat (Studi Deskriptif pada museum Sri Baduga Bandung dalam Melakukan Strategi Pemasaran Untuk Menarik Minat Pengunjung)



ABSTRAK
Henky Prayoga (45170031), Pengaruh Direct Marketing Museum Sri Baduga Bandung Terhadap Minat Berkunjung Masyarakat
Museum semakin lama semakin jarang di kunjungi, tidak terkecuali Museum Sri Baduga Bandung. Masyarakat banyak yang belum mengetahui apa itu museum Sri Baduga Bandung. Peneliti mencoba untuk mengangkat mengenai sistem marketing yang dilakukan museum Sri Baduga Bandung dalam meningkatkan minat berkunjung masyarakat dengan melakukan komunikasi pemasaran atau Direct Marketing untuk mempromosikan mengenai apa itu museum Sri Baduga Bandung. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, yaitu hasil penelitian yang memberi gambaran umum karakteristik dari populasi yang peneliti ambil, kemudian diolah dan diambil kesimpulannya. Menggunakan teori hierarki efek peneliti berharap dapat mengetahui efek atau imbas dari komunikasi pemasaran yang sudah dilakukan oleh museum Sri Baduga Bandung.Berdasarkan pengujian hipotesis Direct Marketing yang dilakukan oleh museum Sri Baduga Bandung memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat berkunjung masyarakat. Selain dari nilai kolerasi, nilai lainnya diperlihatkan pula pada perhitungan koefisien determinasi yaitu dengan mengkuadratkan nilai koefisien kolerasi.
Kata Kunci: Museum Sri Baduga Bandung, Direct Marketing, Minat Berkunjung,


Ketersediaan

S00848K055 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
055 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail