Image of Kegiatan Media Relations Bandung Planning Galery (Studi Kasus Tentang Kegiatan Media Relations Bandung Planning Gallery Dalam Membangun Citra Positif)

Skripsi

Kegiatan Media Relations Bandung Planning Galery (Studi Kasus Tentang Kegiatan Media Relations Bandung Planning Gallery Dalam Membangun Citra Positif)



Abstrak
Kegiatan Media Relations Bandung Planning Gallery
Sebuah citra menjadi salah satu hal yang penting dalam membangun citra positif perusahaan dimata masyarakat , ini salah satu peran seorang public relations. Membuat Bandung Planning Gallery dikenal masyarakat luas sebagai wisata edukasi baru berbasis digital. Oleh karena itu, peneliti melakukan penelitian mengenai “Kegiatan Media Relations Bandung Planning Gallery” dengan menggunakan metode penelitian kualitatif, menggunakan pendekatan studi kasus, dengan paradigma konstruktivis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kegiatan Media Relations Public Relations di Bandung Planning Gallery dalam membuat tujuan , perencanaan, implementasi dan evaluasi. Hasil dari penelitian ini, Kegiatan Media Relations yang dilakukan Public Relations Bandung Planning Gallery dengan media massa diawali dengan membuat tujuan, perencanaan, lalu di implementasikan agar apa yang dilaksanakan terkontrol tetap pada jalurnya dan dievaluasi yang menunjukan hasil dari implementasi yang telah dilakukan terlihat signifikan atau tidak.
Kata Kunci : Public Relations, Media Relations, Bandung Planning Gallery


Ketersediaan

S00852K057 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
057 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail