Image of Strategi Pesan Pemasaran PT. Brodo Ganesha Indonesia di Era Digital Marketing (Kajian Studi Kasus tentang Strategi Pesan Pemasaran PT. Brodo Ganesha Indonesia di Era Digital marketing)

Skripsi

Strategi Pesan Pemasaran PT. Brodo Ganesha Indonesia di Era Digital Marketing (Kajian Studi Kasus tentang Strategi Pesan Pemasaran PT. Brodo Ganesha Indonesia di Era Digital marketing)



ABSTRAK

Intan Rachma Yelifa (45140077), 2018, Strategi Pesan Pemasaran PT Brodo Ganesha Indonesia di Era Digital Marketing (Kajian Studi Kasus tentang Strategi Pesan Pemasaran PT Brodo Ganesha Indonesia di Era Digital Marketing)
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana perumusan pesan pemasaran, struktur pesan pemasaran dan penyesuaian pesan pemasaran dengan media dan sasaran penerimanya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Studi ini berfokus pada meneliti dan menggali fenomena unik dalam konteks kehidupan nyata, bilamana batas-batas antara fenomena dan konteks tak tampak dengan tegas, dan dimana multi sumber bukti dimanfaatkan. Paradigma yang digunakan adalah konstruktivis ditunjang dengan teori logika pesan. Hasil penelitian ini adalah terdapat komponen ide, proses dan bentuk pesan yang efektif dalam perumusan pesan pemasaran. Struktur pesan yang terdapat dalam pesan pemasaran Brodo terdiri dari captions, format pesan, dan sifat pesan. Serta penyesuaian pesan dengan media dan sasaran penerimanya melalui feedback, dilengkapi dengan komponen-komponen lainnya yaitu penyampaian pesan yang baik dan temuan Instagram sebagai media sosial terefektif.

Kata Kunci : Pesan Pemasaran, Strategi, Digital Marketing


Ketersediaan

S00858K061 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
061 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail