Image of Strategi Branding Saung Angklung Udjo di Dunia Internasional (Studi Kasus Tentang Strategi komunikasi Saung Angklung Udjo dalam Mempertahankan Branding Angklung di Dunia Internasional)

Skripsi

Strategi Branding Saung Angklung Udjo di Dunia Internasional (Studi Kasus Tentang Strategi komunikasi Saung Angklung Udjo dalam Mempertahankan Branding Angklung di Dunia Internasional)



ABSTRAK
TIAS PRADITASARI, 45140057, STRATEGI BRANDING SAUNG ANGKLUNG UDJO DI DUNIA INTERNASIONAL, kajian Studi Kasus Tentang Strategi Komunikasi Saung Angklung Udjo dalam Mempertahankan Branding Angklung Di Dunia Internasional. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Saung Angklung Udjo dalam mempertahankan branding angklung di dunia internasional. Angklung yang merupakan alat musik tradisional yang masih tetap bisa bertahan sampai saat ini meskipun zaman sudah zaman digital. Saung Angklung Udjo merupakan lembaga yang memiliki peran dalam melestarikan dan memperkenalkan angklung di dunia Internasional hingga saat ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, metode studi kasus dan paradigma konstruktivis. Cara yang dilakukan oleh Saung Angklung Udjo adalah menerapkan filosofi 5M (meriah, mudah, massal, medidik dan menarik) di dalam setiap pertunjukan dengan diterapkan dengan melalui angklung interaktif dan infrastruktur yang mendukung. Selain itu selalu melakukan perencanaan, pelaksanaan dan pengevaluasian disetiap sebelum dan setelah pelaksanaan. Terakhir selalu membangun kepercayaan internal dan eksternal, penerapan sikap someah hade kasemah dan melakukan event dan demo pembuatan angklung.
Kata Kunci : Strategi komunikasi, Branding, Angklung


Ketersediaan

S00860K062 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
062 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail