Image of Strategi Perum Perhutani dalam Membangun Objek Wisata Kawah Putih Sebagai Ikon Wisata di Kapubaten bandung Selatan (Studi Kasus Perum Perhutani Unit III Jabar & Banten pada Pengelolaan Objek Wisata Kawah Putih di Kabupaten Bandung Selatan)

Skripsi

Strategi Perum Perhutani dalam Membangun Objek Wisata Kawah Putih Sebagai Ikon Wisata di Kapubaten bandung Selatan (Studi Kasus Perum Perhutani Unit III Jabar & Banten pada Pengelolaan Objek Wisata Kawah Putih di Kabupaten Bandung Selatan)



ABSTRAK
ANISSA RIZMA MUSTIKA, 45140051, 2018, STRATEGI PERUM PERHUTANI DALAM MEMBANGUN OBJEK WISATA KAWAH PUTIH SEBAGAI IKON WISATA DI KABUPATEN BANDUNG SELATAN (Studi Kasus Perum Perhutani Unit III Jabar & Banten pada Pengelolaan Objek Wisata Kawah Putih di Kabupaten Bandung Selatan). Penelitian ini mendeskripsikan bagaimana strategi membangun ikon wisata, yaitu pada objek wisata alam Kawah Putih yang terletak di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi dan wawancara. Tujuan dari penelitian ini, yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi yang dibangun oleh Perum Perhutani Unit III Jabar & Banten dalam membangun dan mengelola 1 wisata Kawah Putih sebagai salah satu ikon wisata unggulan yang berada di Kabupaten Bandung Selatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Perum Perhutani Unit III Jabar & Banten telah melakukan beberapa rencana untuk membuat objek wisata Kawah Putih menjadi lebih dikenal dan diminati wisatawan, serta membangun kerjasama dengan masyarakat sekitar dengan memanfaatkan area wisata Kawah Putih.
Kata Kunci: Objek Wisata, Kawah Putih, Strategi Komunikasi


Ketersediaan

S00862K064 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
064 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail