Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Personal Branding Dalam Membangun Kepercayaan Pendengar (Studi Fenomenologi Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Penyiar Untuk Membangun Kepercayaan Pendengar Radio Dahlia)

Skripsi

Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Personal Branding Dalam Membangun Kepercayaan Pendengar (Studi Fenomenologi Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Penyiar Untuk Membangun Kepercayaan Pendengar Radio Dahlia)



ABSTRAK


FITRI APRILIA, 45140065, 2018, Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Personal Branding dalam Membangun Kepercayaan Pendengar, Kajian Studi Fenomenologi Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Yang Dilakukan Penyiar Dalam Membangun Kepercayaan Pendengar Radio Dahlia. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan penyiar Radio Dahlia dalam membangun kepercayaan pendengar. Radio Dahlia adalah radio nomor satu di Kota Bandung yang memiliki banyak pendengar. Penyiar Radio Dahlia adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksesan Radio Dahlia pada saat ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, metode studi fenomenologi dan paradigma konstruktivis. Hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa penyiar Radio Dahlia harus memiliki kemampuan persuasif dan deskriptif yang baik agar bisa menjelaskan ketika melakukan promosi produk melalui iklan adlibs dan penyiar Radio Dahlia harus memiliki air personality agar menarik perhatian pendengar dan dapat mempengaruhi pendengarnya walaupun hanya mendengarkan suara penyiar di radio. Dengan adanya kegiatan persuasif maka akan menimbulkan kepercayaan dan merubah sikap pendengar untuk melakukan apa yang disampaikan oleh penyiar Radio Dahlia.

Kata Kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran, Personal Branding, Penyiar


Ketersediaan

S00864K066 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
066 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail