No image available for this title

Skripsi

Perancangan Kampanye Anti Narkoba Melalui Media Cetak



Perancangan Kampanye Anti Narkoba Melalui Media Cetak, 75120009, Riki Kurniawan

Narkoba merupakan persoalan serius yang harus ditangani dengan sungguhsungguh mengingat bahaya besar penyalahgunaan dan peredarannya terhadap manusia. Situasi penyalahgunaan narkoba di Indonesia saat ini sudah masuk dalam keadaan darurat narkoba. Semakin lama jumlah pengguna narkoba semakin bertambah dan peredarannya semakin luas. Dilihat dari keadaan seperti sekarang ini melakukan kampanye anti narkoba sangat dibutuhkan, melalui media komunikasi yang tepat dalam menyampaikan pesan yang ingin disampaikan. Menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, yaitu dengan mengumpulkan informasi yang dibutuhkan sebagai acuan dalam mengidentifikasi masalah yang diteliti. Kampanye tersebut bertujuan untuk memberikan informasi tentang bahaya narkoba dan mengurangi jumlah penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Media komunikasi yang digunakan dalam kampanye tersebut adalah media cetak dua dimensi yaitu poster dan beberapa media pendukungnnya. Media cetak dipilih karena merupakan salah satu media yang efektif dan praktis untuk digunakan.


Kata Kunci : Narkoba, Kampanye, Media Cetak, Poster


Ketersediaan

T00033S006 / S1.DKV.SKP /2016-2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
006 / S1.DKV.SKP /2016-2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail