Image of Pengaruh Promosi Dancow Chocoride Terhadap Citra Produk Dancow Fortigro (Metode Survey Pengaruh Promosi Dancow Chocoride Terhadap Citra Produk Dancow Fortigro Pada Konsumen Loyal Dancow Fortigro di Griya Arcamanik)

Skripsi

Pengaruh Promosi Dancow Chocoride Terhadap Citra Produk Dancow Fortigro (Metode Survey Pengaruh Promosi Dancow Chocoride Terhadap Citra Produk Dancow Fortigro Pada Konsumen Loyal Dancow Fortigro di Griya Arcamanik)



ABSTRAK
Penelitian ini dilatar belakangi oleh masalah masyarakat sekarang yang kurang sadar akan pentingnya gizi anak yang dapat menyebabkan rendahnya tingkat kualitas sumber daya manusia, dan juga kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingya mengkonsumsi susu setiap hari masih tergolong rendah, sehingga menimbulkan pertanyaan bagaimanakah peran produsen susu untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap pentingya susu melalui kegiatan pemasaran yang dilakukan seperti yang dilakukan oleh PT.Nestle dalam kegiatannya yaitu promosi Dancow Chocoride. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi Dancow Chocoride terhadap citra produk Dancow Fortigro. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan penyebaran angket dengan teknik penarikan sampel judgement sampling yang berjumlah 50 orang dari populasi konsumen pada toserba Griya Arcamanik. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra produk, adapun variable yang menunjukan paling besar pengaruhnya menurut responden adalah aspek atribut yang dipakai dalam kegiatan promosi.
Kata kunci: Promosi dan Citra Produk


Ketersediaan

S00870K069 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
069 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail