Image of Proses Produksi Iklan Media Sosial pada Brand Wardah Membangun Dewi Sandra Sebagai Brand Ambasador (Studi Kasus Terhadap Proses Produksi Iklan Media Sosial Brand Wardah Di Instagram)

Skripsi

Proses Produksi Iklan Media Sosial pada Brand Wardah Membangun Dewi Sandra Sebagai Brand Ambasador (Studi Kasus Terhadap Proses Produksi Iklan Media Sosial Brand Wardah Di Instagram)



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk dampak dari proses produksi iklan di media
sosial brand Wardah membangun Dewi Sandra sebagai brand ambassador pada
remaja di Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan studi
kasus yang berfokus kepada dampak dari proses produksi iklan media sosial
instagram. Paradigma dalam penelitian ini adalah paradigma konstruktivis dan
didukung dengan teori new media dan media difusi. Teknik pengumpulan data
dilakukan melalui penelitian, observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini
memiliki tiga sub yaitu proses produksi iklan, penjelasan mengenai media sosial
dan peran brand ambassador.

Kata kunci : Proses produksi, Instagram, brand Wardah, Brand ambassador, Dewi
Sandra,


Ketersediaan

S00872K081 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
081 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail