Image of Analisis Produksi Konten Media Sosial Instagram Pada Produk Brand Fashion Lokal Brey.Company (Studi Kasus Pada Produksi Konten Media Sosial Akun Instagram @brey.co)

Skripsi

Analisis Produksi Konten Media Sosial Instagram Pada Produk Brand Fashion Lokal Brey.Company (Studi Kasus Pada Produksi Konten Media Sosial Akun Instagram @brey.co)



ABSTRAK
Fokus penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana proses produksi konten media sosial Instagram pada produk brand fashion lokal Brey.Company. Penelitian ini mencermati akun media sosial yang fokus pada fashion dan menganalisis bagaimana proses memproduksi konten foto di Instagram dengan muatan yang diunggah oleh akun tersebut. Brand Fashion yang peneliti angkat adalah Brey.Company. Perusahaan pakaian lokal untuk pria yang berbasis online shop yang saat ini ada di Bandung. Jenis penelitian menggunakan netodologi pendekatan kualitatif dan studi yang digunakan adalah studi kasus. Hasil dari penelitian ini nemiliki tiga sub bab yaitu, proses brainstorming konten, membentuk diferensiasi konten, dan memperkuat brand Brey.Co melalui media sosial.
Kata Kunci : Produksi Konten, Media Sosial, Brand Lokal.


Ketersediaan

S00873K080 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
080 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail