Image of Strategi Komunikasi Radio Dahlia Dalam Membangun Loyalitas Customer (Studi Kasus Mengenai Starategi Komunikasi radio Dahlia Dalam membangun Loyalitas Customer Dengan Menggunakan Strategi Komunikasi Touch Personal)

Skripsi

Strategi Komunikasi Radio Dahlia Dalam Membangun Loyalitas Customer (Studi Kasus Mengenai Starategi Komunikasi radio Dahlia Dalam membangun Loyalitas Customer Dengan Menggunakan Strategi Komunikasi Touch Personal)



ABSTRAK
SYAFIRDAUS ADAM, 45140046, 2018, “Strategi Komunikasi Radio Dahlia Dalam Membangun Loyalitas Customer” (Studi kasus mengenai strategi komunikasi Radio Dahlia dalam membangun loyalitas customer dengan menggunakan strategi komunikasi Touch personal). Penelitian ini mendeskripsikan Strategi komunikasi Radio Dahlia dalam membangun loyalitas customer. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara Observasi, Wawancara serta Dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi yang digunakan Radio Dahlia dalam membangun loyalitas customer adalah dengan menggunakan strategi komunikasi Touch personal. Touch personal merupakan strategi komunikasi antar pribadi yang menitik beratkan pada pendekatan pribadi, touch personal merupakan konsep dari strategi CRM yang dimana pendekatan yang dilakukan akan membangun relationship customer, persepsi positif customer, hingga kepercayaan customer.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Public Relations, Loyalitas Customer.


Ketersediaan

S00883K077 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
077 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail