Image of Personal Branding Alexander Thian Dalam menghadapi Persaingan Jasa Informasi Digital (Studi Naratif Alexander Thian dalam Membentuk Personal Branding)

Skripsi

Personal Branding Alexander Thian Dalam menghadapi Persaingan Jasa Informasi Digital (Studi Naratif Alexander Thian dalam Membentuk Personal Branding)



ABSTRAK
DEWI SETYA ASTUTI, 45140045, PERSONAL BRANDING ALEXANDER THIAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN JASA INFORMASI DIGITAL: (STUDI NARATIF ALEXANDER THIAN DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING). Penelitian ini mengemukakan tentang bagaimana Alexander Thian sebagai seorang penulis membentuk strategi personal branding-nya di media sosial. Melalui konten-konten di media sosialnya yang berkualitas, Alex mampu menarik perhatian banyak audiens. Melalui penelitian ini, peneliti akan mengungkapkan beberapa fokus dan pertanyaan penelitian diantaranya menceritakan kembali perjalanan karir Alex, proses penciptaan konten di media sosialnya, dan strategi personal branding Alex di media sosial. Fokus ini akan diteliti menggunakan metode studi naratif yang menceritakan kembali secara biografi. Setelah dilakukan penelitian, didapat hasil temuan penelitian bahwa melalui personal branding-nya tersebut, Alexander Thian mendapatkan keuntungan finansial. Karena konten-konten di media sosialnya banyak bercerita tentang pengalaman hidup dan perjalanan karir Alexander Thian dari bawah. Dengan menjadi seorang story-teller di media sosial beserta kemampuan fotografinya yang mumpuni, Alexander Thian mampu menjadi sosok yang dapat mempengaruhi orang banyak ke dalam hal-hal positif dari setiap informasi yang ia sampaikan. Hal tersebut membuat karir di media sosialnya semakin bersinar hingga saat ini.
Kata kunci: Blog, Personal Branding.


Ketersediaan

S00884K078 / S1.KM.SKP / 2018-2019Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
078 / S1.KM.SKP / 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail